https://lamongan.times.co.id/
Berita

Beri Layanan Kesehatan yang Lebih Cepat dan Nyaman, RSUD dr Soegiri Lamongan Hadirkan Poliklinik II

Selasa, 23 April 2024 - 16:13
Beri Layanan Kesehatan yang Lebih Cepat dan Nyaman, RSUD dr Soegiri Lamongan Hadirkan Poliklinik II Bupati Lamongan Yuhronur Efendi didampingi Direktur RSUD dr Soegiri Lamongan meresmikan Poliklinik II usai menggelar acara Halal Bihalal, Selasa (23/4/2024), Foto : Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMES LAMONGAN, LAMONGAN – Kabar gembira bagi masyarakat Lamongan dan sekitarnya. Karena RSUD dr Soegiri Lamongan telah menghadirkan Polklinik II untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih cepat dan nyaman bagi masyarakat. 

Poliklinik II RSUD dr Soegiri Lamongan ini telah diresmikan oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Selasa (23/4/2024). Tentunya ini menandai komitmen Pemkab Lamongan dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakan. 

"Peresmian Poliklinik II ini merupakan momen penting bagi perkembangan RSUD dr Soegiri Lamongan. Karena dengan bertambahnya fasilitas ini, diharapkan dapat meningkatkan dan mempercepat pelayanan bagi para pasien," ujar Pak Yes. 

Pak Yes mengutarakan, Poliklinik II RSUD dr Soegiri Lamongan hadir dengan desain yang indah dan representatif, serta dilengkapi dengan taman yang instagramable. "Saya berharap. ini dapat memberikan kenyamanan bagi para pasien saat menjalani pemeriksaan," ucapnya. 

Poliklinik-II.jpg

Bupati Yuhronur Efendi juga menambahkan, RSUD dr Soegiri Lamongan terus berbenah dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Sudah tentu ini sejalan dengan visi misi dan program prioritas Lamongan Sehat yang fokus pada perbaikan infrastruktur dan layanan kesehatan," kata Pak Yes. 

Sementara itu, Direktur RSUD dr Soegiri Lamongan, dr Muhammad Chaidir Annas, menjelaskan, Poliklinik II ini merupakan langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

"Poliklinik II ini memang menjawab kebutuhan kita saat ini. Kebutuhan layanan rawat jalan semakin meningkat. Sehingga ini merupakan keharusan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih cepat dan nyaman bagi masyarakat," ujar dr Annas. 

Pembukaan Poliklinik II ini juga sejalan dengan hadirnya unit layanan baru di RSUD dr Soegiri Lamongan. Menurut dr Annas, dengan adanya Poliklinik II, unit layanan yang baru dapat terintegrasi dengan lebih baik dan memberikan pengalaman yang lebih nyaman bagi pasien.

"Di Poliklinik II ini terdiri dari 10 unit, namun saat ini baru 5 unit yang dioperasionalkan. Kami berharap dengan dibukanya Poliklinik II ini, masyarakat Lamongan dapat mengakses layanan kesehatan yang lebih mudah, cepat, dan nyaman," kata dr. Annas, Direktur RSUD dr Soegiri Lamongan. (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Lamongan just now

Welcome to TIMES Lamongan

TIMES Lamongan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.