https://lamongan.times.co.id/
News Commerce

Senyum Simapan Istimewa 2023: Bank Daerah Lamongan Beri Berbagai Hadiah

Sabtu, 02 Maret 2024 - 19:32
Senyum Simapan Istimewa 2023: Bank Daerah Lamongan Beri Berbagai Hadiah Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengundi dalam acara Senyum Simapan Istimewa Periode 2023 BDL, Sabtu (2/3/2024). (FOTO: Prokopim Pemkab Lamongan for TIMES Indonesia)

TIMES LAMONGAN, LAMONGANBank Daerah Lamongan (BDL) kembali menunjukkan apresiasi kepada nasabah setia dengan menggelar acara "Senyum Simapan Istimewa Periode 2023" di GOR Lamongan, Sabtu (2/3/2024).

Acara Bank Daerah Lamongan ini diwarnai dengan undian ratusan hadiah, termasuk 12 unit sepeda motor dan 1 unit mobil sebagai hadiah utama. Sebelum undian dimulai, hadiah utama terlebih dahulu diarak dalam pawai berkeliling kota Lamongan. Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, memberangkatkan pawai tersebut dari depan Pendopo Lokatantra. 

Pak Yes memberikan apresiasi kepada Bank Daerah Lamongan atas usahanya dalam meningkatkan minat dan kepercayaan masyarakat, serta meyakini bahwa acara ini akan meningkatkan kepercayaan nasabah. "Saya ucapkan selamat untuk BDL. Pawai ini akan membuat masyarakat yakin bahwa hadiah yang ditawarkan benar-benar akan diundi dan diberikan," kata Pak Yes.

Yuhronur-Efendi-3.jpg

Sementara itu Direktur Operasional dan Bisnis Bank Daerah Lamongan, Dedy Rachmadi Wibowo, menjelaskan bahwa pawai dan undian Senyum Simapan merupakan upaya untuk memperkenalkan Tabungan Simapan kepada masyarakat. 

Lebih lanjut, Dedi menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah Bank Daerah Lamongan dan elemen masyarakat yang turut membantu pertumbuhan signifikan bank tersebut.

"Pertumbuhan jumlah aset BDL mencapai 550 milyar pada Desember 2023, dari 517 milyar pada Desember 2022. Jumlah tabungan dan deposito mencapai 480 milyar, dari 430 milyar pada Desember 2022. Total nasabah pada Desember 2023 mencapai 4.396, dengan 26.925 nasabah pada Tabungan Simapan," kata Dedi.

Keberhasilan ini juga diikuti dengan peningkatan jumlah poin, menandakan partisipasi aktif nasabah dalam program ini, yang pada Desember 2023 mencapai 3.4 juta poin. Semua capaian ini mencerminkan keberhasilan Bank Daerah Lamongan dalam membangun kepercayaan dan keterlibatan nasabah, serta pertumbuhan yang signifikan dalam jumlah aset dan tabungan. (*)

Pewarta : Ardiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Lamongan just now

Welcome to TIMES Lamongan

TIMES Lamongan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.