https://lamongan.times.co.id/
Olahraga

Piala Bupati Lamongan, Wadah Penyaluran Bakat Sepakbola Muda

Kamis, 02 Mei 2024 - 17:46
Piala Bupati Lamongan, Wadah Penyaluran Bakat Sepakbola Muda Peserta turnamen pelajar Piala Bupati Lamongan 2024, di Lapangan Gajah Mada, Kamis (2/5/2024). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMES LAMONGAN, LAMONGAN – Ratusan pelajar SD sederajat saling unjuk ketangkasan olah bola, dalam turnamen pelajar Piala Bupati Lamongan 2024/ yang digelar Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Lamongan di Lapangan Gajah Mada.

Terik matahari tak menyurutkan semangat bertanding para pesepakbola muda yang berasal dari berbagai penjuru Lamongan tersebut.

Ketua Askab PSSI Lamongan, Edy Yunan Achmadi mengatakan turnamen tingkat SD sederajat itu digelar untuk penyaluran bakat, serta mewadahi potensi pesepakbola muda di Kota Soto.

"Pengembangan sepakbola kelompok umur menjadi salah satu fokus Askab PSSI Lamongan," kata Yunan, Kamis (2/5/2024)

Turnamen pelajar yang memperebutkan Piala Bupati Lamongan ini digelar selama 3 hari, yakni tanggal 2, 3 dan 8 Mei 2024 dengan diikuti sebanyak 33 tim.

"Selain turnamen antar sekolah yang saat ini berlangsung, kami juga akan menggulirkan turnamen kelompok umur yang melibatkan sekolah sepakbola di Lamongan," tuturnya.

Yunan berharap, melalui turnamen yang digelar, bakat-bakat pesepakbola muda di Kabupaten Lamongan dapat terpantau dengan baik, sehingga dapat dikembangkan dan menjadi pemain profesional di masa yang akan datang. (*)

 

Pewarta : MFA Rohmatillah
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Lamongan just now

Welcome to TIMES Lamongan

TIMES Lamongan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.