https://lamongan.times.co.id/
Flash News

Turut Atasi Banjir, DPC PDI Perjuangan Lamongan Bersihkan Selokan dari Sampah

Jumat, 18 Februari 2022 - 18:48
Turut Atasi Banjir, DPC PDI Perjuangan Lamongan Bersihkan Selokan dari Sampah Bendahara DPC PDI Perjuangan Fujika Senna Octavia saat membersihkan selokan dari sampah dan pengurukan jalan dengan batu kapur, Junat (18/2/2022). (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMES LAMONGAN, LAMONGANDPC PDI Perjuangan Lamongan tergerak melakukan baksos pembersihan sampah di selokan Lingkungan Sawo, Kelurahan Babat, Kecamatan Babat, Lamongan, Jatim. 

Hal ini dilakukan sejumlah Banteng Lamongan, warga setempat dan Pemerintah Kelurahan Babat sebagai langkah untuk turut serta mengatasi banjir yang menjadi langganan di wilayah tersebut. 

DPC PDI Perjuangan Lamongan 2

Pasalnya, sampah tanpa penanganan dan pengelolahan yang baik akan memberikan dampak tersumbatnya selokan bahkan terjadinya banjir. Selain itu, juga bisa mengakibatkan pemandangan yang tidak menyenangkan dan bau yang tidak sedap

DPC PDI Perjuangan Lamongan 3

"Kami disini hadir ditengah-tengah masyarakat Lingkungan Sawo atas dasar aspirasi mereka yang masuk ke DPC PDI Perjuangan melalui PAC Babat," ujar Bendahara DPC PDI Perjuangan Lamongan Fujika Senna Octavia, Jumat (18/2/2022). (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Lamongan just now

Welcome to TIMES Lamongan

TIMES Lamongan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.