News Commerce

Cocok untuk Teman Ngopi, Kue Kering Jahe My Husband Menyehatkan dan Menghangatkan Tubuh

Selasa, 13 April 2021 - 22:16
Cocok untuk Teman Ngopi, Kue Kering Jahe My Husband Menyehatkan dan Menghangatkan Tubuh Kue kering jahe My Husband Madiun cocok menemani minum teh dan baik untuk kesehatan. (Foto: Kuker Jahe My Husband for TIMES Indonesia)

TIMES LAMONGAN, MADIUN – Pernah menikmati kue kering jahe? Di masa pandemi Covid-19, kue ini cocok dikonsumsi karena menghangatkan tubuh dan baik untuk kesehatan. Sri Lestari, owner kue kering jahe My Husband Madiun menjelaskan, jahe selain bisa dibuat jamu, bumbu masakan di dapur, diolah menjadi cemilan kue kering enak rasanya.

Kue kering jahe buatan Sri lestari ini sebenarnya sudah diproduksi sejak lama, mulai 1998. "Keluarga banyak yang suka. Sangat enak, terasa jahenya di tenggorokan, aman di perut," kata Sri Lestari.

Dia bersyukur kue kering jahe buatannya direspona positif pasar. "Saya selalu bersyukur atas nikmat  yang telah diberikan oleh Allah SWT, kue kering ini  direspons positif konsumen. Kue kering jahe juga cocok untuk parsel, menemani ngopi dan minum teh, serta menyehatkan," tambahnya.

Kue-Kering-Jahe-2.jpg

Kuker jahe dijual per kilogram atau per toples dengan harga Rp 35.000. Konsumen juga dapat memilih toping kue jahe. Sri Lestari menambahkan, kue kering jahe terbuat dari jahe emprit, tepung terigu, gula, telor, susu, dan mentega.

Pemesanan kue kering jahe My Husband bisa menghubungi Sri Lestari di Jalan Wiyata Jaya Nomor 7 RT 48 RW 06 Kelurahan Klegen, Kartoharjo, Kota Madiun. (*)

Pewarta : Evita Mukharomah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Lamongan just now

Welcome to TIMES Lamongan

TIMES Lamongan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.